Rabu, 20 Juli 2011

Entri Suka Suka

Sebelum membaca,,,
baiknya berpikir sekali lagi deh. Coz i know this is not important to you (maybe, semoga gk), read this entry. 
Sekedar meluapkan isi hati, sekedar mem-plong-kan unek2.... Walaupun dengan kata-kata yang belum cukup bagus (maklum masih belajar nulis). yah, sebenarnya ini kritik untuk diri sendiri.
Well,,,,
kalau memutuskan untuk membaca juga, yah gak papa,,, semoga itu nggak jadi kesalahan besar bwt semua....:D (Semoga bermanfaatlah..)

Terkadang  kagum dengan kelebihan sendiri, terkadang kelebihan itu membuat seseorang menjadi sombong, dan terkadang kelebihan itu yang membuat semua menjadi berantakan, dan terkadang lagi kelebihan yang gak diarahkan bisa buat berabe diri sendiri, ya nggak sih??? (i think yes -__-,)

In fact, Kelebihan adalah pemberian dari Sang Maha Pencipta kepada semua ciptaannya tanpa pandang ada maksud pembedaan. Hm, tiap orang emang punya kelebihan masing masing. Tapi kenapa masih banyak orang yang gk menyadari kelebihannya itu dan menggunakannnya menjadi sesuatu yang berarti buat dirinya. Padahal kalau orang yang bersangkutan itu tau, apa efek positif yang dia dapatkan, pasti dia gk akan nyianyiakan waktu or kesempatan yang dia punya,,, mulai dari hari ini.....!!!!

Sampai kapan harus sadar dengan diri sendiri???
Sampai kapan harus paham dengan diri sendiri???
Sampai kapan tetap berdiam tanpa action???
Duh.... yang nentuin jalan hidup kita, adalah kita sendiri. 
Jangan pernah berpikir kalau hidup itu sulit
Jangan pernah berpikir kalau semua tantangan itu gk bisa ditaklukkan. Kalau kata guru SMP Dewi dulu, Buk Barmen, guru matematika," soal matimatika itu gak sulit sebenarnya anak-anak. Kalau soal itu sedikit (Buk Barmen gk pernah bilang bener-bener sulit, pasti bilangnya agak sulit, atau sedikit sulit, ya gtulah....) sulit, maka jangan mau dikalahkan soal, kita lah yang mengalahkan soal itu!

That's true...
Bener banget!
Tantangan emang diberikan khusus untuk orang-orang PEMBERANI, bukan untuk seorang PENAKUT atau metalosser. Tantangan membuat kita dewasa dan semakin matang membentuk karakter. Jati diri. Tantangan itu...apabila sudah di-KO-kan,, pasti ada kebahagiaan yang luar biasa yang membuat diri kita untuk terus dan terus mencoba, terus bertekad untuk menaklukkan tantangan yang lain. Tantangan demi tantangan.Tantangan bukan untuk ditakuti. Tantangan akan membuat diri mengerti dengan hidup ini, dengan hidup yang kita genggam!

Apabila sudah di-KO-kan,, berarti udah ada pembuktian pada diri bahwa sebenarnya diri ini OK banget.BGT!

So, mulai detik ini, berjanjilah pada diri sendiri, Gk ada kata alasan untuk nggak OK,, "GUA HARUS JADI ORANG YANG OK!!!!!"
I promise!

JANJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar